Minggu, 13 Mei 2012

Madrid Tantang LA Galaxy di Tur Pra Musim



Real Madrid bakal melakoni laga persahabatan melawan LA Galaxy dalam rangkaian pra musim mereka. David Beckham dkk bakal meladeni Los Blancos sebagai bagian dari turnamen World Football Challenge.

Laga bakal digelar di Home Depot Center, yang menjadi markas LA Galaxy 2 Agustus mendatang. Turnamen ini sendiri sudah berjalan untuk yang kedua kalinya musim ini.

Direktur Operasional Galaxy, Chris McGowan memberikan pernyataan kepada situs resmi klub: "Kami tak sabar untuk memberikan kesempatan kepada para fans kami melihat Galaxy melawan salah satu klub terbaik dunia, Real Madrid.

"Ini akan menjadi even yang paling besar bagi fans sepak bola di California selatan, terutama melihat pertandingan besar seperti ini di Home Depot Center.

"Ini tentu akan menjadi salah satu laga yang harus disaksikan di tahun ini."

Kedua tim akan bertemu untuk yang ke-4 kalinya. Pertemuan pertama La Galaxy dengan Madrid terjadi tahun 2005 silam. Klub lainnya yang turut berpartisipasi di turnamen World Football Challenge adalah Liverpool, Chelsea, Paris Saint-Germain, AC Milan, Seattle Sounders dan New York Red Bulls.

http://www.bola.net/spanyol/madrid-tantang-la-galaxy-di-tur-pra-musim-1332eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar