Senin, 28 Mei 2012

Cristiano Ronaldo: Juara Euro Untuk Ballon d'Or

 

Cristiano Ronaldo berjanji akan mencoba sekuat tenaga untuk meraih Ballon d'Or tahun depan, syaratnya ia harus juarai Euro bersama Portugal.

Winger klub Real Madrid tersebut melihat, satu-satunya Golden Ticket agar ia bisa mencium trofi Bola Emas tersebut Januari nanti adalah dengan mengantarkan Seleccao menjadi kampiun di Polandia-Ukraina 2012.

"Saya bukan orang yang bakal memutuskan siapa yang layak memenangi Ballon d'Or, namun saya pikir saya sudah memiliki musim yang fantastis tahun ini," ucapnya seperti dilansir triballfootball.com.

"Saya berhasil memenangi Liga tersulit di Dunia, saya setuju dengan apa yang diucapkan Jose Mourinho namun kini saya ingin punya kejuaran Euro yang bagus,"

"Saya pikir hal itu akan bisa membuat saya kiand ekat dengan Ballon d'Or, meski sejujurnya hal ini juga tak bakal begitu mengganggu pikiran saya,"

"Saya sudah cukup bahagia dengan musim yang saya lewati, namun kini pikiran saya sepenuhnya sedang fokus untuk memberikan bantuan kepada negara saya," tutup CR7

http://www.bola.net/piala_eropa/cristiano-ronaldo-juara-euro-untuk-ballon-d-or-4f7800.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar